Eny Khusnul Hartati, S.Pd. M.Pd.

Eny Khusnul Hartati, seorang pendidik yang terlahir dari keluarga sederhana, darah guru mengalir dari ayahnya yang juga seorang guru. Ingin menjadi seseor...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jodoh itu Misteri
Pentigraf

Jodoh itu Misteri

Pentigraf

Jodoh itu Misteri

Oleh: E. K. Hartati

Mirna dan Arman baru saja berkomitmen untuk menjadi pasangan kekasih. Mereka teman kuliah namun beda fakultas. Berjanji untuk saling melindungi dan menjaga satu sama lain. Sayangnya mereka belum berani berterus terang tentang hubungan mereka dengan orang tua masing-masing. Mereka menjalani hubungan lewat belakang atau sembunyi-sembunyi.

Hubungan mereka berjalan mulus tanpa hambatan berarti. Mereka pun memiliki komitmen yang bagus untuk menjaga hubungan mereka tanpa dibumbui hal-hal yang dilarang. Disamping itu juga mereka bertekat untuk menjaga satu sama lain agar kuliah mereka pun tidak terganggu. Kepercayaan satu sama lain menjadi modal utama mereka tetap bersama. Arman pada suatu libur semester bersama teman-temsn kos main ke rumah Mirna. Mereka berempat diterima dengan baik di rumah Mirna. Bapak dan ibu Mirna menerima dengan baik kehadiran mereka. Mirna bahagia sekali dengan sambutan Bapak Ibunya, ini menjadi pertanda jika hubungan mereka akan mendapat restu dari orang tuanya.

Saatnya mereka berpamitan. Satelah mereka pulang, ibu menanyakan siapa mereka. Saya sampaikan terus terang bahwa Arman kekasihnya dan tiga lainnya teman kos. Ibu berdiri dan berkata dengan nada tinggi dan melarang Mirna untuk melanjutkan hubungan dengan Arman. Mirna terkejut dan shock mendengar perintah ibunya. Ibunya berkata bawa sudah punya calon untuknya.

#Tantangan Gurusiana 365, hari ke-146.

Tegal, 6 Juli 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itulah jslan hidup, tidak selamanya mulus. Bu. Semoga akhirnya bahagia.

07 Jul
Balas

Duh kasian Mirna dan Arman

06 Jul
Balas

Betul, Bu. Semoga mereka menemukan bahagia pada akhirnya.

07 Jul

Wow....ada pria lain ternyata yg sudah disiapkan..

07 Jul
Balas

Ya, Pak. Semoga berjodoh.

07 Jul

waduuh, langsung gak boleh..lha caalonnya siapa tuh? juga belum jelas

06 Jul
Balas

Ya, begitu yang harus terjadi. Calonnya masih rahasia.

07 Jul

Kasihan Mirna

07 Jul
Balas

Semoga mendapat jodoh terbaik

07 Jul
Balas

Semoga mendapat jodoh terbaik

07 Jul
Balas

kasihan....jika jodoh tak kan kemana, salam...

06 Jul
Balas

Duh kasihan

06 Jul
Balas

Ya, semoga mendapat jodoh terbaik.

07 Jul



search

New Post